Wallahu A`alam

" Ilmu : Entah! Emboh! Ga Roh! "

Wallahu A`alam


Secuil tentangĀ asal-usulku.

Aku datang dari dunia lain, dan hendak pergi kedunia lain. Di dunia ini aku hanya unyuk memanfaatkan yakni dengan bekerja dan beramal demi hidup abadi di akhirat.
Dan aku tidak memiliki umur, suatu permulaan tidak di batasi oleh waktu. Dulu aku adalah Nur. Tidak ada kerajaan dan tiak ada falak, aku hidup di alam azali.
Aku merindukan alam rohani yang di selubungi oleh Nur kini, diriku telah menjadi jasad di alam dunia yang rendah ini. Bayangan eksistensiku telah menghalangi Rohku dan menghambatnya untuk menyaksikan rahasia-rahasia di sisi Allah.
Bagaimana mungkin aku bisa sabar dengan wujud duplikat ini! Engkau wahai jasad, alangkah jauhmu dari dekat kepada-Nya. Biarkan Rohku berlari menuju Allah, karena sesungguhnya aku sangat merindukan berhubungan dengan Yang Maha Esa
Aku merindukan kepulangan ke asalku dulu, ke arah kemutlakan dan rahasia global.

Wallahu A`alam

1 Komentar»

  rahmad wrote @

salam buat mas alam, alhamdullilah kabarnya baik2 aja kan?
seneng bisa baca cerita ny mas alam nih, bangga kalo kita sadar akan diri kita yang sebenarnya. andai semua manusia nya bisa seperti mas alam mungkin dunia ini akan lebih sempurna, dan alam akan mencukupi semua nya.
semoga dengan goresan pena mas alam ini bisa membantu sedikit demi sedikit penyakit manusia agar sadar akan diri nya.
terus berkarya mas alam, semoga sukses.


Tinggalkan Balasan

